Jumat, 27 November 2015

Untuk Tuhanku

Dear Allah..
Allah Tuhanku sang pencipta ku..
Tuhanku pencipta alam semesta..
Seluas jagat raya, bumi dan seisinya..
Luasnya angkasa yang tiada tara..

Apalah aku yang kecil ini tanpa Mu
Engkau yang mengetahui segala isi hati
termasuk hati dan pikiranku..
Engkau yang lebih mengetahui segala baik buruk untukku
Maka tolonglah, aku hanya meminta yang terbaik
jika suatu hari nanti aku dalam keadaan tak baik,
aku percaya engkau sang maha perencana
lebih indah rencana Mu dari pada aku,

Engkau yang lebih mengetahui aku,
baik buruk kelakuanku,
lebih dari siapapun bahkan kedua orang tuaku,
aku percaya pada-Mu lebih dari apapun,

Ingatkan lah selalu aku dan teman-temanku,
keluarga, saudara dan tetanggaku
bahwa dunia ini tidak selamanya
ingatkan lah kami bagaimana cara untuk mensyukuri hidup

0 komentar:

Posting Komentar