Rabu, 02 September 2015

Curug Gede, Purwokerto

Assalamu'alaikum wr.wb
Hai, tadi aku habis nulis Kebun Raya Baturaden masih pake baju yang sama dan hari yang sama, aku juga lihat curug, bahasa kerennya watelfall bener gak? hihihi.. Masih di sekitar Baturaden, Purwokerto aja nih. Pas dateng kesini itu masih pagi banget, sekitar jam delapan pagi. Jadi masih sepi, penjual tiketnya juga belom buka, jadi lumayan bisa masuk gratis. Hehee.. Haaa.. Kalo kalian pengen nginep disini juga bisa karena disediain villa juga, tarifnya beda-beda. Mulai dari empat ratus ribu rupiah sampai satu juta rupiah per malem. Itu kata temen ku yang udah dateng dulu kesini, karena tadinya kita mau nginep, tapi berhubung ada kendala jadi gak jadi nginep.

Namanya sih curug gede, tapi curugnya gak gede, gak tau deh kalo di atasnya lagi ada curug lagi apa enggak. Di kasih taunya cuma disitu doang siii.. Cek aja fotonya ya? kalo jelek komen, kalo bagus juga komen. heheee..










Di Curug Gede cuma sebentar doang, berhubung masih pagi perut masih kosong, jadi kita nyari tempat buat makan. Perutnya udah kedumbrangan kayak lagi konser, hehehe.


Foloow me on IG : @risharofiana

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar