Kamis, 30 Oktober 2014

aku tahu

aku melihatnya..
anak-anak jaman sekarang
dengan perkembangan zaman..
kemajuan teknologi..
kemudahan internet..
dan serba keingin tahuan mereka..
mereka mencari tahu sendiri keingin tahuan mereka..
bagi anak yang masih polos,
mereka mencari tahu hal apa saja..
dan masih terbilang positif..
tapi bagi mereka yang punya keingin tahuan lebih..
lebih dalam seperti halnya orang dewasa..
apakah itu patut?
aku memergokinya..
dan apa yang terjadi padaku?
aku malah ketakutan..
tubuh ku gemetar, kaki ku lemas..
jantung ku berdetak lebih kencang dari biasanya..

ya tuhaan..
apa yang harus aku lakukan..
aku mengambil buku lalu aku bertanya..
siapa namanya..
sekolah dimana..kelas berapa?
wali kelas nya siapa?
berharap aku bisa mengancamnya..
berharap mereka takut dan tidak akan melakukannya..
ternyata dari hasil data yang aku dapat..
kebanyakan adalah anak sekolah dasar,,
sungguh miris.. aku ingin menangis..

aku ingin mengatakannya kencang-kencang..
tapi aku takut membuatnya malu..
tapi jika tidak ku katakan..
sungguhlah aku berdosa..
kukatakan saat si anak hendak pulang..
berharap dia tahu bahwa aku tahu..


0 komentar:

Posting Komentar